Kontribusi untuk GOR Mandalamekar

Nampak kondisi terakhir Gedung Olah Raga Desa Mandalamekar yang menyatu dengan Balai Desa masih menyisakan pekerjaan. Gedung tersebut membutuhkan bantuan warga untuk diselesaikan.

Pembangunan Gedung Olahraga Desa Mandalamekar belum sepenuhnya tuntas. Tahap akhir pembangunan seharusnya diselesaikan pada bulan April – Mei 2010. Kepala Desa Mandalamekar, Yana Noviadi mengatakan proses pembangunan GOR mengalami banyak kendala terutama pada tahap penyelesaiannya. “Cuaca yang tidak menentu seperti hujan yang terus mengguyur di Desa Mandalamekar menjadikan pasokan dan harga bahan material melonjak tinggi, sehingga anggaran yang dipersiapkanpun tidak mampu menutupi kenaikan tersebut” katanya. Saat ini pembangunan tersebut membutuhkan proses lantainisasi dan pengecatan khusus GOR. karena menurut kepala desa pembangunan balai desa selaku operasional hari hari pemeritahan desa sudah mendekati akhir tinggal instalasi listrik saja.

Dirinya berharap warga yang ada diperantauan bisa membantu berupa material semen, pasir dan cat untuk penyelesaian pembangunan tersebut. “Saya berharap pada saat lebaran nanti GOR tersebut bisa digunakan oleh masyarakat untuk kepentingannya seperti olahraga bulutangkis atau pertemuan pertemuan” katanya. Saat ini dirinya meminta Mang Isak dan Mang Udas untuk memobilisasi pencarian dana yang akan diperuntukkan untuk penyelesaian pembangunan GOR. Harapan terbesar adalah warganya yang ada dikota kota seperti Jakarta, Bandung dan di kota kota lainnya bisa berpartisipasi langsung dalam pemenuhan kebutuhan pembanguan tersebut.

2 Responses to “Kontribusi untuk GOR Mandalamekar”

  1. heri heryanto Says:

    sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit, hayu atuh sasieureun sabenjeren urang ngabantu ka lembur nu keur diajar ngabangun. bettull…

  2. adi (Burujul) Says:

    betull…. mudah mudahan ,, dina tangtosna eta gor ,, kahirupan warga sekitar desa jdi makmur,,, amiiin.. !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: