Tim Ruyuk FM Menjadi Juara

Setelah pada tanggal 15 Januari 2010 acara pembukaan Jambore Jaringan Radio Komunitas Jawa Barat diresmikan dan dilanjutkan dengan Laporan Pertanggung jawaban dan pemilihan Ketua Umum Badan Pelaksana Jaringan Radio Komunitas Jawa Barat yang baru, maka pada hari kedua Jambore Jaringan Radio Komunitas Jawa Barat diisi dengan berbagai perlombaan untuk menjalin keakraban antar peserta seperti tarik tambang, futsal, lomba membaca berita, joged balon, dan lomba iklan layanan masyarakat (ILM).

Acara berlangsung seru dan menarik, untuk tarik tambang tim aruyuk FM mengirimkan bebrapa anggotanya untuk mengikuti perlombaan antara lain: Erte Makmur, Aa Korea, Kang Dodo, Pak Ade, dan Kang Iyeng. Dalam perlombaan ini tim dari Ruyuk FM keluar sebagai Juara Pertama.

Setelah tarik tambang lomba selanjutnya adalah futsal antar tim, lagi-lagi tim Ruyuk mengirimkan anggotanya untuk mengikuti perlombaan ini, dan Ruyuk FM kembali merebut gelar juara pertama dalam pertandingan ini.

Kang Dodo Sedang Mengikuti Lomba Baca Berita

Untuk lomba membaca berita tim Ruyuk FM mengirimkan Kang Dodo sebagai peserta lomba, sedangkan dalam lomba iklan layanan masyarakat Ruyuk FM mengirimkan Kang Dodo, Ratu Daging, dan Teh Japos sebagai peserta. Dalam perlombaan ini, penilaian yang dilakukan dititik beratkan pada beberapa hal antara lain: intonasi, ekspresi, pitch control, dan spelling (pengucapan kalimat). Tim Ruyuk menduduki posisi kedua dalam perlombaan ini.

Tim Ruyuk FM Menjadi Juara

“Kemenangan-kemenangan dalam perlombaan-perlombaan ini merupakan bukti komitmen kami dari awal untuk memberikan dan menampilkan yang terbaik bagi tim kami” ujar Kang Dodo, “selian itu kerjasama tim yang solid juga menjadi kunci utamanya”, tambahnya.

Semakin malam, acara Jambore Jaringan Radio Komunitas Jawa Barat ini makan seru terutama bagi tim dari Ruyuk FM karena banyaknya warga Mandalamekar yang tinggal di Bandung dan sekitarnya yang hadir. Seperti Kang Ujhe beserta kawan-kawannya, Ujang Anas, Ting-tung, dan beberapa orang perantau dari Jakarta dan Karawang (Kang Udas dan Kang Wawan).

Acara pada malam hari dilanjutkan dengan peneyerahan hadiah dan acara hiburan yang sangat meriah. Secara keseluruhan acara berlangsung sangat meriah dan aman.

Acara Jambore Jaringan Radio Komunitas ini resmi ditutup pada hari Minggu tanggal 17 Januari 2010 oleh Ketua Umum Badan Pelaksana Jaringan Radio Komunitas Jawa Barat pada pukul 08.30 WIB.

Tags: , ,

10 Responses to “Tim Ruyuk FM Menjadi Juara”

  1. Sofie Says:

    Sim Kuring salut pisan ka Desa Mandalamekar, snaos teu terang dimana ieu desa, mung sim kuring mah kacida hookeunana ningali perjuangan sarg berita-berita ti ieu desa anu teras-terasan di update.

    Mudah2an sagala cita-cita desa-na enggal laksana…amin.

  2. Ade Lukman Says:

    HEBAT EU…Y !!! wilujeng lah.. HIDUP RUYUK..!! Bìntang futsal psti mg udas+ujhe.

  3. Putra Cinunjang Says:

    Mantap!!!!Sang Juara!!!

  4. gola Says:

    hebring lah pokona mah…Mandalamekar tea atuh…
    simkuring ti palih Cinangsi…
    hatur nuhun ah…

  5. Abud Budi Says:

    Alhmdllh…………………LANJUTKAN……

  6. Sandi Says:

    Eta da urang nepi ka ngajepret urat bujur,nu balas tara tea atuh….xixixixixi punten ah jang deni dakitu buktosna ku enyaan mah urang sakabeh ari bareng jeung nyaho tujuan ku ulin ge seur nukacandak kamanfaatanna,,nya disanggakeun deui kanu iklas ngarumatna…sok ah

  7. ama yudist Says:

    perjuangan bukan hanya sampai disitu, keberhasilan itu belumlah cukup utk membenahi pangwanunan desa mandalamekar, masih banyak hambaan hambatannya, baik alam, manusia, alam mungkin perlahan lahan tapi pasti dgn semangat gotroy dpt benahi &alam dlm hal ini termasuk di dalamnya lingkungan hidup), tapi itu tuh MANUSIA, ada aja yg suka merasa dirinya benar, orang lain salah, suka MAIDO, tdk menghargai hasil jerih payah masyarakat, selamat aja kepada aparat desa mandalamekar beserta seluruh warganya, semoga kita dapat bersyukur atas apa yang dan akan terwujud PANGWANGUNAN tk kepentingan masyarakat.

  8. dilla Says:

    Selamat bwat crew Ruyuk Fm,nu utamina mah ka team Futsal+tarik tambangna.waas ku pa Rt Makmur we sim kuring mah.peupeuteuyanana oge mani ageung kitu.HIDUP RT MAKMUR…HIDUP MANDALAMEKAR…HIDUP PERSIB!!!

  9. heri heryanto Says:

    SIIPPP… SALUUTTT….. TO MANDALAMEKAR…. GO ON…!

    let those who speak negatively of the hard work the mandalamekar community

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: