Pemasangan Atap GOR Mandalamekar

Proses pembangunan Gedung Serba Guna Desa Mandalamekar diperkirakan akan selesai di akhir bulan Desember 2009. Masyarakat Desa Mandalamekar membantu tenaga dan material bangunan guna menyelesaikan target pembangunan di akhir bulan ini. Kepala Desa Mandalamekar, Yana Noviadi menjelaskan bahwa saat ini panitia pembangunan sedang melakukan pemasangan atap GOR yang menggunakan struktur kayu dan asbes. “Kami mendapatkan bantuan kayu dari masyarakat berupa kayu Kelapa dan kayu lainnya untuk memasang atap Balai Desa dan bantuan tenaga pun diberikan masyarakat dengan melakukan kerja bakti dimalam hari” kata Yana.

Yana Menjelaskan bahwa pemasangan atap GOR ini dilakukan setelah pihaknya menyelesaikan pemasangan atap balai desa yang saat ini tinggal menyelesaikan pemasangan plafon, keramik dan pengecetan dinding ruangan pelayanan bagi masyarakat Desa Mandalamekar ini.

2 Responses to “Pemasangan Atap GOR Mandalamekar”

  1. dilla Says:

    Mudah2an ku ayana GOR di desa Mandalamekar,sing tiasa ngalahirkeun generasi penerus utamina mah di bidang olahraga bulutangkis.bravo pa kades.

  2. heri heryanto Says:

    bilih bade kursus bulutangkis tiasa ka mang udas wae… he,,,he,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: