Pemasangan Atap Balai Desa Mandalamekar

 

Pembangunan-GOR-Va

Pemasangan atap Balai Desa Mandalamekar sudah selesai dilaksanakan. Pembangunan balai desa dan gedung serba guna sudah mencapai lebih dari 60 persen

Pembangunan Balai Desa dan GOR Desa Mandalamekar memasuki tahapan pemasangan atap. Ketua Panitia Pembangunan, Mang Lili menjelaskan pihaknya baru saja menyelesaikan pemasangan atap balai desa dan telah menyelesaikan pemasangan keramik satu ruangan di Balai Desa. Lebih lanjut Mang Lili menyampaikan bahwa saat ini Balai desa sudah dilakukan plesteran dan sedang diplambir. “Walaupun dalam kondisi hujan, para tukang tetap bisa menjalankan aktivitasnya membangun balai desa karena pemasangan genteng sudah selesai dilaksanakan” ujar Mang Lili. Di saat bersamaan tukang lainnya telah melanjutkan proses pemasangan plesteran di gedung serba guna Desa Mandalamekar. “Pembangunan Balai Desa dan Gedung Serba Guna Desa Mandalamekar telah mencapai lebih dari 60 persen” kata Mang Lili.

 

Pembangunan-GOR-Vb

Panitia sedang mempersiapkan salah satu ruangan Balai Desa untuk pelayanan ke masyarakat Desa Mandalamekar

Sementara itu Kepala Desa Mandalamekar mengatakan bahwa saat ini proses pelayanan ke masyarakat sudah bisa dilakukan di balai desa yang baru karena panitia telah memprioritaskan pembangunan satu ruangan dengan memasang keramik. Walaupun belum optimal pelayanan yang diberikan karena kantor Desa Mandalamekar yang lama telah diruntuhkan tapi pihaknya berusaha untuk tetap melakukan pelayanannya kepada seluruh masyarakat Desa Mandalamekar.

 

 

One Response to “Pemasangan Atap Balai Desa Mandalamekar”

  1. heri heryanto Says:

    ari tos finishmah sae kitu geuningan balai desa teh seueur awi sareng taraje. he,,he,,, heureuy etamah man..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: