Pembangunan GOR masuki Pekerjaan Kayu & Plester

Bagian dalam balai desa yang sudah diplester

Bagian dalam balai desa yang sudah diplester

Proses pekerjaan pembangunan Balai Desa dan GOR Mandalamekar telah menyelesaikan pemasangan bata. Saat ini pembangunan diarahkan pada plester bagian dalam balai desa dan pemasangan kayu untuk atap balai desa. Ketua Panitia Pembangunan, Mang Lili mengatakan proses pembangunan sudah lebih dari 60 persen dimana beberapa tahapan sudah diselesaikan oleh team tukang dan bantuan masyarakat yang selalu ikut berpartisipasi siang dan malam kerja bakti di balai desa. Menurut Mang Lili banyak kendala yang dihadapi panitia untuk mempercepat penyelesaian bangunan ini antara lain hujan yang cukup deras sudah hampir 5 hari terakhir ini. sehingga dirinya sedang mendorong agar pemasangan atap balai desa segera diselesaikan sehingga nantinya pekerja dapat menyelesaikan bagian dalam balai desa. kendala kedua bagi panitia adalah akses jalan menuju Desa Mandalamekar sulit dilewati kendaraan pada saat musim hujan sehingga pasokan barang atau materialpun akan terganggu.

Proses pemasangan kayu untuk atap Balai Desa

Proses pemasangan kayu untuk atap Balai Desa

Kendala lainnya adalah partisipasi dari warga Mandalamekar yang berada diperkotaan saat ini masih belum bisa dioptimalkan karena komunikasi satu sama lainnya masih sulit dilakukan. Mang Lili berharap warganya di perkotaan dapat memahami bahwa bantuan dari Seacology tidak sepenuhnya menjadi tumpuan untuk menyelesaikan pembangunan GOR dan Balai Desa Mandalamekar. Karena Mang Lili menjelaskan bahwa dari awal Desa Mandalamekar dan Mitra Alam Munggaran menyanggupi adanya partisipasi masyarakat dalam pembangunan gedung tersebut. Partisipasi warga yang dikota sangat diharapkan untuk membantu penyelesaian gedung sedang Warga Mandalamekar yang tinggal di desa akan terus menyelesaikan proses pembangunan gedung tersebut dalam beberapa bulan kedepan.

One Response to “Pembangunan GOR masuki Pekerjaan Kayu & Plester”

  1. uanolednad Says:

    pamugi harepan tur kabanggaan urang mandalamekar sing enggal ngawujud sok sanaos bari rrieut ngemutan waragad kakirangannna, tong mundur memeh tempur, terus maju, salami panonpoe mucunghul ti palij wetan, CaDu muNDur panTanG mULLang, sanes kitu pa ustadz LILI ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: