PNPM Jawa Barat Gandeng Ruyuk FM

Kang Ayat adalah penyiar Ruyuk FM yang sehari harinya bekerja sebagai petani sekaligus Bandar Kalapa

Kang Ayat adalah penyiar Ruyuk FM yang sehari harinya bekerja sebagai petani sekaligus Bandar Kalapa

Program  Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Jawa Barat menandatangani kontrak kerja sama dengan Radio Komunitas Ruyuk FM Desa Mandalamekar untuk melakukan sosialisasi program dan kegiatan PNPM ke masyarakat lebih luas. Kerja sama dua lembaga ini dilakukan di Bandung pada tanggal 2 September 2009. Mang Ayat yang mewakili pengelola Rakom Ruyuk FM menjelaskan pertemuan selama 2 hari di Bandung ini telah menempatkan posisi ruyuk fm sebagai media informasi di wilayah selatan Kabupaten Tasikmalaya. Ruyuk FM akan terus mengkomunikasikan berbagai program dan kegiatan PNPM di kawasan dimana PNPM berada dan dapat dijangkau oleh siaran Radio Komunitas ini. Lebih Lanjut mang Ayat menyampaikan bahwa kerja sama ini merupakan hal kedua setelah Komisi Penanggulangan Aids, BKKBN Jawa Barat dan JRK Jawa Barat.

Informasi lainnya adalah Radio Komunitas Ruyuk FM menempati rangking ke 13 dari 50 Radio Komunitas di JRK Jawa Barat. Hal ini disampaikan Kepala Desa Mandalamekar, Yana Noviadi yang mendapat konfirmasi dari pengurus JRK Jawa Barat.

One Response to “PNPM Jawa Barat Gandeng Ruyuk FM”

  1. sandi Says:

    Koordinasi yang terstruktur sosialisai yang berkontinuitas akan lebih siiiep……program pasti berjalan dinamis dan berkelanjutan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: