Perkembangan GOR dan Balai Desa Mandalamekar

Pembangunan balai desa yang sudah mencapai ring atas dan gor yang sedang memasang 3 meter bata keatas dari balai desa.

Pembangunan balai desa yang sudah mencapai ring atas dan gor yang sedang memasang 3 meter bata keatas dari balai desa.

Proses pembangunan Balai Desa dan GOR Mandalamekar terus dilanjutkan setelah gempa besar 7,3 skala richter. Tukang dan Panitia pembangunan memutuskan melanjutkan kembali pembangunan tersebut pada siang hari maupun malam hari. Ketua Panitia, Mang Lili menjelakan saat ini proses pembangunan sudah hampir 60 % dengan semua dinding balai desa sudah dipasang bata dan cor beton ring atas. Sementara GOR sendiri tinggal pemasangan bata setinggi 3 meter dari ketinggian dinding balai desa. Pihak konsultan Heri Heriyanto menjelaskan bahwa pembangunan gor menurut perhitungannya sudah mencapai 57,90 %. Dia merasa proses pembangunannya sangat cepat karena dibantu tenaga yang sangat besar dari warga Mandalamekar dengan kerjabakti setiap malam dan setiap hari kamis.

Nampak progres pembangunan GOR dan balai Desa Mandalamekar dari arah timur

Nampak progres pembangunan GOR dan balai Desa Mandalamekar dari arah timur

Sementara itu Kepala Desa Mandalamekar terus mengupayakan komunikasi dengan Yayasan Seacology untuk menyampaikan informasi terkini tentang perkembangan pembangunan GOR dan Balai Desa yang jumlah dana terbesarnya dibiayai dari Penghargaan Yayasannya. Pembangunan Balai Desa dan GOR sampai menjelang lebaran ini akan diusahakan pemasangan atap balai desa dan pemasangan beton akhir dari GOR. Dan nantinya dia berharap Warga Mandalamekar dapat memberikan kontribusi untuk menyelesaikan pembangunan GOR dan Balai desa berupa materi maupun tenaga. “Lebaran nanti warganya akan mendapat hadiah spesial dimana pembangunan desa sudah banyak kemajuan” jelas nya.

One Response to “Perkembangan GOR dan Balai Desa Mandalamekar”

  1. Heri heryanto Says:

    Melihat sendiri antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap pembangunan balai desa, mereka melakukan kerja bakti walaupun dimalam hari dari jam 8.30 sampai jam 1 malam, saya jadi terharu dan bertanya terhadap diri “mereka ikhlas, gimana dengan saya? apa yang telah saya berikan?” mudah-mudahan ke ikhlasan mereka di balas Oleh yang punya semua, ALLOH swt. amiiin…!

    htr nuhun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: