Ruyuk FM dikunjungi Warga Setiawaras

Tokoh masyarakat Warga Desa Setiawaras/Batu Lawang Kecamatan CIbalong datang berkunjung ke studio Ruyuk FM untuk bersilaturahmi pada tanggal 18 Juli 2009. Kedatangan mereka disambut pengelola radio Komunitas Ruyuk FM yang diwakili Mang Ayat. menurut salah seorang perwakilan dari mereka, maksud kedatangan warga batulawang ini didasari oleh rasa penasaran sebagian warga yang selalu memantau siaran Ruyuk FM. Banyak informasi pembangunan dan upaya upaya konservasi yang sudah dilakukan masyarakat Desa Mandalamekar disiarkan lewat media ini dan diterima dengan baik oleh masyarakat setiawaras/batulawang. bahkan menurutnya, Camat mereka yang meminta secara khusus agar warganya untuk datang langsung ke Desa Mandalamekar dan bekomunikasi langsung dengan warga untuk belajar.

 

Ketua Mitra Alam Munggaran sedang meninjau tempat Pembibitan Di Dusun Mekarjaya

Ketua Mitra Alam Munggaran sedang meninjau tempat Pembibitan Di Dusun Mekarjaya

Menurut warga Mandalamekar, Mang Udas, warga Setiawaras diajak berdiskusi untuk diberikan informasi tentang program desa, radio komunitas ruyuk fm dan berbagai upaya upaya mempertahankan fungsi hutan sebagai mata air di Desa Mandalamekar yang dilakukan oleh Kelompok Mitra Alam Munggaran. Kunjungan singkat tersebut telah memberikan harapan adanya keinginan kedua desa untuk saling bersilahturahmi dan berbagi pengalaman dalam menjalankan roda pemerintahan dan program dimasing masing tempat bahkan dalam waktu dekat desa setiawaras akan berkunjung/study banding ke Desa Mandalamamekar. Pada itu juga rombongan diperlihatkan tempat pembibitan pohon kawung/aren dan picung di sebelah studio Ruyuk FM.

Tags: ,

One Response to “Ruyuk FM dikunjungi Warga Setiawaras”

  1. heri Says:

    Untuk membangun satu wilayah, akan lebih terdukung kalo wilayah itu bekerjasama dengan minimal wilayah sekitarnya. Dengan kunjungan dari masarakat desa setiawaras/ batu lawang adalah salah satu kerjasama yang akan mendukung terhadap pembangunan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: